Tentang Musik Heavy Metal

Musik adalah unsur penting dalam menciptakan mengerikan dan misterius, dunia futuristik dilihat dan didengar dalam "Heavy Metal." Jadi, wajar ketika sutradara Ivan Reitman bertemu dengan komponis Elmer Bernstein, salah satu yang paling terkenal serta musisi produktif dalam film, karena mereka telah bekerja sama tiga kali sebelumnya di film blockbuster yang lebih konvensional alam: "Animal House," " bakso "dan" Stripes. "
Bernstein menerima tawaran yang paling menantang, untuk skor "Heavy Metal," setelah ia juga bertemu dengan direktur Gerald Potterton dan beberapa seniman untuk pergi melalui skenario dan storyboard. Seolah-olah dia adalah seorang pemula yang bekerja pada film pertama, Bernstein mengabdikan diri untuk menciptakan sebuah epik soundtrack dan didaftar di London 96-sepotong Royal Philharmonic Orchestra untuk merekam musik.

Tubuh Bernstein bekerja di film is awesome dan bersejarah. Dia telah dinominasikan untuk Oscar l3 kali, menang untuk "Benar-benar Modern Millie." Dalam dekade keempat sebagai komposer film, resumenya adalah benar-benar katalog film modern dari "The Man With The Golden Arm" (l956) melalui nominasi Oscar terbaru upaya untuk l993 monumental "The Age of Innocence."

Bernstein bekerja modus operandi sangat sederhana: "Untuk skor hanya menjadi dramawan, untuk memiliki hubungan baik dengan karakter." Filmografi Nya mencerminkan sejarah film Amerika, ia telah mencetak 180 termasuk film klasik seperti: "The Ten Commandments," "The Magnificent Seven," "Hud," "True Grit," "Cape Fear," "The Grifters," "To Kill A Mocking Bird" dan "Manusia Burung dari Alcatraz." Ia mencetak gol paling baru l995's "Devil in a Blue Dress," menerima nominasi Tony untuk musikal Broadway, "Bagaimana Sekarang Dow Jones," dan telah menyusun skor untuk televisi.

Penilaian "Heavy Metal" adalah upaya tengara - mengingat bahwa itu harus terjalin dengan musik asli oleh 13 tokoh band dan penyanyi solo. Para seniman meliputi: Donald Fagen True Companion; Black Sabbath The Mob Aturan; Stevie Nicks Blue Lamp; Eagles 'Don Felder Heavy Metal (Takin' A Ride), dan All of You; Grand Funk Railroad Queen Bee; Cheap Trick Reach Out; Sammy Hagar Heavy Metal, Riggs Heartbeat dan Rader Rider; devo Bekerja di Tambang Batubara * dan Melalui Menjadi Best; Blue Oyster Cult Veteran dari Perang Psikis; Nazaret Gila? (Sebuah Kasus Cocok untuk Treatment); Journey Open Arms; dan Trust Prefabricated.



0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com