Alice Cooper

Alice Cooper lahir Furnier Vincent Damon, di Detroit, Michigan, putra seorang menteri. Dia pindah ke Phoenix, Arizona, pada usia muda dan masih tinggal di negara ini. Pada usia 17 ia membentuk sebuah band rock bernama Earwigs, yang mengubah nama mereka ke The Spider dan kemudian The Nazz, sebelum akhirnya menetap di Alice Cooper. Garis-up termasuk dirinya, Dennis Dunaway, Michael Bruce,

Glen Buxton dan Neil Smith. Desas-desus (yang band tidak selalu melakukan upaya untuk menyangkal) sebaliknya, nama tidak dipilih dari papan Ouija membaca juga bukan nama seorang wanita pernah dibakar di tonggak untuk sihir - itu dipilih karena nama acak memiliki rasa twisted orisinalitas dan menyesatkan tidak bersalah, melengkapi band aneh dan mengerikan lyric panggung sandiwara dan tema.
Band mendapat istirahat besar pertama mereka bermain di Whiskey-a-GoGo di LA pada suatu malam pada tahun 1969, ketika Frank Zappa menemukan mereka dan menandatangani mereka ke label rekaman. Setelah dua album-dan pindah ke Detroit - mereka telah ditandatangani oleh Warner Bros, tersambung dengan produser terkenal Robert Ezrin dan keluar dengan album ketiga mereka, break-melalui "Love It to Death" pada tahun 1971. Beberapa album menyusul, termasuk "Killer", yang sangat sukses "School's Out" dan "Billion Dollar Babies", dan "Muscle of Love". Band membuat penampilan dalam film Diary of a Mad Ibu Rumah Tangga (1970) dan dirilis teatrikal mereka sendiri dokumenter Good to See You Again, Alice Cooper (1974). Alice sendiri juga membintangi dalam sebuah episode The Snoop Sisters (1972) (TV).
Alice Cooper asli band bubar pada tahun 1975, dengan penyanyi utama mendapatkan namanya secara hukum berubah menjadi Alice Cooper - dan pertunjukan di bawah nama sejak - sementara beberapa anggota lainnya membentuk band bernama Milyar Dollar Babies. Pada tahun yang sama melihat merilis album Greatest Hits, sementara Alice sebagai artis solo menyelesaikan "Welcome to My Nightmare" album dan tur sangat teater. Itu tur ini bahwa ia bertemu calon istrinya Sheryl Cooper, yang telah dipekerjakan sebagai penari.
Seiring dengan album dan tour datang khusus TV, Alice Cooper: The Nightmare (1975) (TV), dan keduanya termasuk dialog dari legenda film horor Vincent Price. Alice membuat sejumlah film TV dan lain penampilan di paruh kedua dekade, termasuk "The Muppet Show" (1976), Mae West Sextette film terakhir (1978), Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band (1978) dan beberapa penampilan di "The Tonight Show Starring Johnny Carson" (1962).
Namun, pada akhir 1970-an Alice masalah dengan alkohol menjadi mengancam jiwa, dan dia diperiksa ke klinik untuk rehabilitasi. Dia menceritakan pengalamannya di semi-fiksi album "From The Inside" (ada juga sebuah buku komik dengan judul yang sama), dan mengeksplorasi suara yang berbeda di awal '80-an dengan empat album ( "Flush The Fashion", "Khusus Forces "," Zipper Catches Skin "," papa "). Setelah parah "jatuh dari kereta" ke titik yang hampir mati, ia kembali serius sekali lagi - kali ini untuk selamanya - dan kembali dengan album "pembatas", "Raise Your Fist dan Yell" dan album tahun 1989 "Sampah", yang menampilkan lagu hit "Racun". The '80-an juga melihat Alice membintangi film horor Leviatán (1984) (juga dikenal sebagai "Rakasa Dog") dan Prince of Darkness (1987), serta memiliki sebagian besar lagu-lagu baru untuk soundtrack untuk roadie (1980), Class of 1984 (1982), Friday the 13th Part VII: The New Blood (1988) dan Shocker (1989).
Itu adalah 1990-an, yang membawa Alice penampilan film paling mengesankan: bermain sendiri di Wayne's World (1992). Ungkapan yang diucapkan oleh karakter Wayne dan Garth di hadapannya, "Kami tidak layak!", Menjadi salah satu film yang paling populer menangkap-ungkapan dari dekade. Alice juga memainkan ayah dari Freddy Krueger dalam Freddy's Dead: The Final Nightmare (1991), dan dirinya sendiri pada "That '70s Show" (1998) dan "Sesuatu Wilder" (1994). Dasawarsa juga melihat rilis-nya "Hey Stoopid" dan "The Last Temptation". Alice tur sesekali tetapi mengambil istirahat dari merilis album sampai tahun 2000, ketika ia dibebaskan "Brutal Planet". Ini dia diikuti dengan "Kota Naga", "The Eyes of Alice Cooper" dan "Dirty Diamonds", dan terus tur secara teratur, melakukan menunjukkan dengan gelap dan horor aneh bertema drama yang dia paling dikenal.
Pasangan Sheryl Cooper (3 Maret 1976 - sekarang) 3 anak
Trade Mark
Mengenakan cat hitam di sekitar mata dan biasanya sisi mulut. Mempelopori penggunaan liar / mengerikan panggung sandiwara di konser rock.
Trivia
Alice dan band aslinya membuat lagu "The Man With The Golden Gun" dimaksudkan untuk film James Bond The Man With The Golden Gun (1974), tapi produser film Alice dianggap "terlalu kontroversial" dan pergi dengan lagu lain yang sama dinyanyikan oleh Lulu judul untuk film. Alice versi "The Man With The Golden Gun" muncul pada 1974 band album, "Muscle of Love".
Setelah milik eksklusif klub Hollywood "Hollywood Vampir" di pertengahan hingga akhir 70-an.
Lahir di 10:33 - EST.
Lulus dari Cortez High School di Phoenix, Arizona.
Tinggal dengan Cynthia Lang 1.968-76. Dia menggugat milik masyarakat.
Pada tahun 1998 membuka restoran sendiri tepat di pusat kota Phoenix disebut "Cooperstown". Juga berencana untuk membuka satu lagi di Ohio pada tahun 2000.
Dia adalah seorang penggemar golf, dan telah berpartisipasi dalam beberapa selebriti turnamen.
2 Desember 2003 - ia dihormati dengan sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame. Ini terletak di sudut Orange Drive dan Hollywood Boulevard oleh Hollywood Roosevelt Hotel.
Adalah subjek dari lagu "Mengapa Harus Aku Jadi Sedih?" oleh Mereka Might Be Giants, "Takut" oleh Berbahaya Mainan, dan b-side "The Ballad of Alice Cooper" oleh Bon Jovi.
Diberi kehormatan PhD (Doctor of Performing Arts) dari Grand Canyon University di Phoenix, Arizona (2004).
Ketika huruf-huruf raksasa yang terkenal "HOLLYWOOD" tanda harus diganti dengan huruf baru pada tahun 1978, sebuah pesta penggalangan dana diadakan, dengan surat-surat lama yang dilelang sekitar $ 28.000 masing-masing. Hugh M. Hefner host acara dan membeli "H", sementara Warner Brothers membeli "W". Alice membeli sebuah "O" untuk mengenang almarhum Groucho Marx, dengan siapa ia berteman sangat baik. Cek dicat pada sepotong besar tanda tua dan disahkan oleh Alice.
Sementara Cooper sedang bermain sebuah stadion menunjukkan pada 1970-an, seorang penggemar melemparkan ayam hidup di atas panggung. Cooper, yang berasal dari Detroit dan familiar dengan peternakan hewan, pada umumnya berasumsi bahwa sejak ayam punya sayap, itu akan bisa terbang. Jadi, ia menyambar ayam dan melemparkannya ke udara, berpikir itu akan terbang keluar dari stadion, padahal sebenarnya langsung turun ke dalam kerumunan, yang mencabik burung berkeping-keping. Bagian dilemparkan kembali di atas panggung, dan berita kemudian mengklaim bahwa Cooper menggigit kepala ayam, dan meminum darahnya. Frank Zappa kemudian Cooper menyarankan untuk tidak menceritakan kisah nyata, hanya karena "semua orang menyukai hal itu!".
Tampaknya tidak keberatan mengejek-Nya sendiri "menakutkan" gambar di media; anak muda yang muncul dengan Alice bertindak tidak takut kepadanya, sementara dia pura-pura ketakutan pada hal-hal biasa.
Cooper putri, Calico Cooper, telah tur dengan dia sebagai salah satu penari / aktor dalam pertunjukan.
Anak-anak: Calico Cooper, lahir 20 Mei 1981; Dashiell Cooper, lahir 1984; dan Sonora Rose Cooper, lahir 1993. Sonora diisukan menjadi aktris muda yang muncul dengan Alice di sebuah iklan TV untuk perlengkapan sekolah, tapi itu bukan dia.
Meskipun ngeri-make up, hewan peliharaan dan liar gambar ular, ia adalah penggemar berat bintang pop Australia Kylie Minogue.
Host sebuah acara radio "Malam dengan Alice Cooper", disiarkan di banyak stasiun radio FM di seluruh AS. [2005]
Pergi keluar pada anggota tubuh untuk mendapatkan kontrak rekaman pertamanya, hampir sampai ke titik membuat dirinya dan melemparkan band-nya di penjara: setelah menemukan tempat tinggal Frank Zappa, Cooper dan band-nya mendirikan instrumen dan peralatan audio Zappa tepat di halaman rumah dan mulai melakukan. Tentu saja, Zappa segera keluar dari rumah di marah; Cooper mengatakan bahwa ia dan band-nya akan terus bermain sampai Zappa melakukan salah satu dari dua hal: baik memberi mereka kontrak rekaman atau memanggil polisi. Untungnya, Zappa melihat cocok untuk melakukan yang pertama.
Begitu keluar dengan pegulat Jake "The Snake" Roberts (Jake Roberts) ke pertandingan gulat, membawa ular besar.
Muncul ketika Phoenix Coyotes memperkenalkan seragam baru mereka pada waktu di Hard Rock Cafe, Phoenix, pada 26 Agustus 1996.
1974: Secara hukum mengganti namanya menjadi Alice Cooper.
Mengumpulkan mobil antik dan jam tangan.
Albumnya "Love It Untuk Kematian" dipanggil kembali ke ibu jari airbrush Cooper dari penutup setelah pengaduan itu menyerupai penis.
Submitted yang potensial lagu tema untuk film James Bond The Man With The Golden Gun. Lagu itu ditolak, meskipun itu tidak muncul di Cooper 1973 Muscle of Love album.
Lagu kesukaannya adalah "19 Nervous Breakdown" oleh The Rolling Stones, "Turning Japanese" oleh The Uap, "My Sharona" oleh The ketangkasan, "Beds Are Burning" oleh Midnight Oil, "My Generation" by The Who, "Welcome To The Jungle "by Guns 'N Roses," Rebel Rebel "oleh David Bowie," Over Under Sideways Down "oleh The Yardbirds," Are You Gonna Be My Girl "by Jet dan" A Hard Day's Night "by The Beatles. (Sumber: BBC Radio 2 "Tracks of My Years").
Dia menulis lagu "Dia's Back (The Man Behind the Mask)" untuk film "Jason Lives: Friday the 13th Bagian VI". Dia juga muncul dalam "Freddy's Dead: The Final Nightmare" Freddy's uncredited sebagai Bapa. Ini membuatnya satu-satunya orang yang telah terlibat dengan Freddy Krueger dan Jason Voorhees hampir dua tahun sebelum berperang satu sama lain di Freddy Vs. Jason pada tahun 2003.
Ia dianugerahi Bintang di Hollywood Walk of Fame untuk 7.000 Rekaman di Hollywood Boulevard di Hollywood, California.
Dia adalah wali dari Megadeth frontman Dave Mustaine.
Fan besar adalah The Simpsons.
Sering muncul di TV anak-anak Phoenix menunjukkan 'Wallace dan Ladmo'.
Personal Quotes
Saya tidak pernah diolok-olok agama. Agama adalah sesuatu yang bahkan tidak ingin mengacaukan, karena saya benar-benar takut awan membuka dan saya disambar petir. Setanisme adalah sesuatu yang lain aku tidak main-main dengan. Saya berpikir bahwa logam berat yang dilakukan band-band yang bermain api. Saya tidak pernah mempengaruhi orang dengan cara yang negatif, dan aku tidak akan memulainya sekarang.
The hippies menginginkan perdamaian dan cinta. Kami [asli Alice Cooper band] ingin Ferrari, pirang dan switchblades.
[Mengenai batu seniman yang terlibat dalam 2004 "Vote For Change" tur] "Ketika saya masih anak-anak dan orang tua saya mulai berbicara tentang politik, aku berlari ke kamarku dan meletakkan di Rolling Stones sekeras mungkin. Jadi, ketika Aku melihat semua bintang rock ini di atas sana berbicara politik, ini membuat saya sakit. Jika Anda mendengarkan bintang rock untuk mendapatkan informasi tentang siapa yang harus memilih, kau tolol yang lebih besar daripada mereka. Kenapa kita bintang rock? Karena kita bodoh. Kami tidur sepanjang hari, kami bermain musik di malam hari dan sangat jarang kita duduk-duduk membaca Washington Journal. "
"Bagi saya itu pengkhianatan. Aku menyebutnya pengkhianatan terhadap rock n 'roll karena rock adalah antitesis politik. Rock tidak boleh di tempat tidur dengan politik." - Batu mengkritik seniman yang terlibat dalam anti-Bush "Vote For Change" tur.
Aku tidak pergi ke prom saya, tapi saya memainkannya.
Kami telah menemukan bahwa band lain disebut Nazz. Dan aku berkata, "Kami tidak punya apa-apa untuk kalah, mari kita lakukan sesuatu yang tidak ada yang akan berhubungan dengan sama sekali." Aku bisa saja mengatakan "Jennifer Smith" atau "Mary Truesdale", tapi itu hanya terjadi itu "Alice Cooper" keluar. Ini adalah nama yang pertama keluar juga. Ada sesuatu kapak-murderish tentang "Alice Cooper". Ini mengingatkan saya pada Lizzie Borden (Lizzie Andrew Borden). Alice Cooper - Lizzie Borden. Itu punya Ever Apa yang Terjadi pada Baby Jane? (1962) perasaan itu. Rasanya seperti feminin, tapi tidak feminin. Itu semacam cincin untuk itu, sesuatu yang mengganggu.
Akhir tahun enam puluhan dan awal tujuh puluhan adalah semacam tempat berkembang biak bagi suara baru yang menarik karena easy listening dan rakyat adalah semacam mengambil alih gelombang udara. Saya kira itu wajar untuk mengambil langkah berikutnya yang membahagiakan, mudah-akan mencekik suara dan hidup dari itu.
Di atas panggung, aku gambar ini, aktor ini, yang melakukan hal-hal yang orang tidak terbiasa melihat dan aku menikmati dalam reaksi. Dalam kehidupan nyata, walaupun, saya bermain golf, saya toko dan aku berjalan berkeliling tanpa rias wajah dan rambut saya ekor kuda. Aku mungkin bukan khas setengah baya Joe, tapi aku lebih dekat dengan normal daripada yang Anda pikirkan.
On Frank Zappa: "Sepanjang hidup saya, ada empat orang yang saya temui yang benar-benar orang asli. Tiga lainnya adalah Groucho Marx, Jim Morrison, dan Pablo Picasso."
Mengapa membosankan? Bersenang-senang. Pertunjukan musik rock harus seperti film: Saya tidak pergi ke bioskop berharap itu akan mengubah hidup saya. Ketika saya melihat 'Jaws 3' (Jaws 3-D (1983)), ini bukan film besar, tapi itu berharga tujuh dolar untuk melihat hiu memakan helikopter. Indah itu adalah buang-buang waktu.
[Di terkenal "Killer Ayam Alice" insiden] Sekarang di mana-mana aku pergi ASPCA ada di sana, "Sekarang ada pembunuhan ayam." Oke aku janji aku tidak akan membunuh ayam. Pergi mengatakan bahwa untuk Kolonel Sanders. Dia membunuh 7 juta ekor ayam per hari. Kalau aku punya ayam bakar mungkin akan baik-baik saja.
[Tentang Marilyn Manson] Ia mengambil nama perempuan sebagai yang pertama dan mengenakan jauh makeup. Aku berharap aku akan berpikir untuk melakukan itu.
Gadis mulai berbicara kepada saya dan saya tergila-gila pada pusat perhatian. Itu sebabnya aku pergi ke rock 'n' roll, untuk ketenaran dan seks.
Semua orang berkaitan dengan sampah. Anak mendapatkan tempat sampah di sekolah, dibuang ke tempat sampah oleh polisi, dibuang ke tempat sampah di rumah. Kita hidup di era tekanan tinggi. Ini dunia yang berbahaya, dan sampah adalah apa it's all about.
Aku tidak terlalu peduli tentang pertemuan Rod Stewart atau Sonny dan Cher. Aku ingin bertemu Groucho [Marx], Fred Astaire, Errol Flynn. Aku ingin bertemu dengan orang-orang yang telah menciptakan aku, Boris Karloff, Bela Lugosi, bintang-bintang yang sebenarnya.
Oh, aku suka berbohong. Itu salah satu hal favorit saya di dunia, datang ke seseorang, khususnya pers, dan mengatakan kepada mereka beberapa kebohongan yang sangat besar tidak mungkin benar.
Where Are They Now
(Juli 2004) Pada tur kedua Amerika Serikat untuk 2003 album, "The Eyes of Alice Cooper"
(September 2005) Hosting acara radio "Malam dengan Alice Cooper". Tur untuk mendukung album baru "Dirty Diamonds".
(2007) Release bukunya, "Alice Cooper, Golf Rakasa: A Rock 'n' Roller's 12 Langkah untuk Menjadi Golf Addict".
(2008) Bekerja di album baru, yang akan dirilis tahun ini. (Bekerja judul - "Along Came a Spider")

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com