Michael Trempenau

Michael Trempenau lahir di denmark, dan dibesarkan di Vesterbro bersama ibu dan dua saudara, Dennis dan Kim. Mike memulai karir bermusiknya bernyanyi di sebuah kelompok pemuda klub di Kopenhagen disebut Vesterbro Ungdomsgård, dan muncul pada album pertama mereka: Vi tuas på Vesterbro (1974). Kemudian, ia bergabung dengan band pop Mabel, sebagai penyanyi utama. Mereka mencatat empat album dan sangat populer di denmark dan Spanyol, dengan Mike menerima "idola remaja" status. Pada tahun 1978 Mabel memenangkan Denmark Song Contest dengan lagu Boom Boom dan mewakili denmark di Eurovision Song Contest tahun itu. Mabel pindah ke New York City pada akhir 1970-an, namun segera putus. Setelah kematian Mabel, Tramp bertemu Vito Bratta dan membentuk White Lion. span class="fullpost">

Setelah kematian White Lion pada tahun 1992, Mike membentuk band rock Freak of Nature, dengan siapa ia merilis tiga album. Pada tahun 2005, Tramp membentuk band, "Tramp's White Lion", hanya memainkan lagu-lagu White Lion. TWL tur selama tahun 2005 dan merilis dua live CD berjudul Tramp's White Lion: Rockin 'In The USA.
Pada tahun 2006 Tramp's White Lion melakukan tur Eropa pada bulan November dan Desember 2006 dengan band Inggris Kejahatan dari Passion, namun tur ini dibatalkan setelah sebuah acara di Belgia karena sakit. White Lion berkeliling Amerika Serikat & bermain di dua festival Eropa pada musim panas 2007.
White Lion merekam album studio baru yang disebut "Return of the Pride", yang dirilis pada 14 Maret 2008.
Pada Oktober 2009, Mike Tramp studio album baru yang disebut "Mike Tramp dan Rock'n'Roll Circuz" dirilis dan tekan Danmarks OFFICIELLE IFPI album HITLISTE atas 40.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com