Anthrax

Anthrax adalah New York City-based band metal thrash, yang merilis full album pada tahun 1984. Anthrax adalah salah satu yang paling populer pada 1980-an band-band metal thrash adegan dan terkenal untuk mengkombinasikan logam dengan rap, hardcore, dan musik alternatif sejak dini. Mereka umumnya diklasifikasikan sebagai salah satu "empat besar" thrash metal bersama dari Metallica, Slayer, dan Megadeth.They telah membuat beberapa penampilan di televisi termasuk: Menikah ... dengan Anak-anak, WWE RAW, dan NewsRadio Band ini juga muncul dalam film seperti Run Ronnie Run (tampil sebagai band fiksi Titannica) dan Calendar Girls. Lagu merekaMadhouse" digunakan dalam video game Grand Theft Auto: Vice City pada stasiun radio V-Rock. Gitaris Scott Ian adalah yang kini merupakan anggota gips VH1's reality show supergrup.


EARLY CAREER

Anthrax dibentuk pada 1981 oleh gitaris Scott Ian dan bassis Dan Lilker, yang, setelah beberapa perubahan awal, bergabung dengan drummer Charlie Benante, gitaris Dan Spitz, dan vokalis Neil Turbin. Band ditandatangani dengan Megaforce Records dan merilis full pertama album, Fistful Dari Logam, pada tahun 1984. Ini adalah debut tidak menguntungkan untuk sebuah band yang akan segera naik ke permukaan dari metal thrash adegan. Anthrax pergi melalui barisan perubahan yang signifikan pada tahun 1985 sebelum merekam album kedua mereka, Menyebarkan Penyakit. Setelah Dan Lilker kiri untuk bergabung Nuclear Assault, ia digantikan oleh Frank Bello, Charlie Benante keponakan dan mantan roadie untuk band. Itu adalah vokalis perubahan yang akan memiliki dampak terbesar pada keseluruhan band suara. Joey Belladonna membawa lebih luas jangkauan dan gaya vokal dan band mengubah gaya penulisannya untuk memasukkan suara yang lebih melodis itu tidak dieksplorasi di masa lalu.

BREAKTROUGH 1987-1991

Anthrax itu, hampir dari awal, terlihat di antara rekan-rekan mereka bagi kesediaan mereka untuk bereksperimen dengan genre dan gambar. Pada akhir 1980-an, band ini secara radikal berangkat dari "tradisional" melihat logam berat mendukung berwarna cerah "surfer" gaya penampilan. Mereka dikenal untuk memperkenalkan sisi lucu musik mereka, yang bertentangan dengan serius logam mindededness sesama band-band seperti Slayer, Megadeth dan Metallica.
Pada tahun 1987, Anthrax merilis album ketiga, antara Hidup. Sampai hari ini, album ini tetap menjadi favorit penggemar dan dianggap oleh beberapa orang untuk menjadi yang terbaik. Lyrically, Anthrax mulai menulis tentang film, buku-buku komik dan Stephen King novel. Semua elemen yang akan selama bertahun-tahun menjadi liris tema khas penggemar Anthrax akan datang ke harapkan. "I Am Hukum" merupakan penghargaan untuk buku komik Judge Dredd pahlawan. "Efilnikufesin (NFL)" adalah pelawak John Belushi kecanduan narkoba dan kematian. The politically correct "India" dan mosh pit lagu "Terperangkap dalam Mosh" keduanya dianggap Anthrax klasik hari ini. Band ini melanjutkan kesuksesan, menempel di genre metal thrash Di antara ... pada album State of Euphoria. Tunggal "Anti-Sosial" awalnya oleh band heavy metal perancis Trust? Adalah sebuah pokok di MTV di rotasi biasa serta "Headbangers Ball".
Pada tahun 1989, MTV mengadakan sebuah kontes untuk memiliki band datang dan sampah rumah pemenang. Kontes ini dimenangkan oleh seorang perempuan kipas, dan band subsquently datang ke rumahnya dan menyebabkan malapetaka. Ini adalah inspirasi bagi band 1992 penampilan di Menikah ... dengan Anak-anak, di mana karakter utama acara televisi memenangkan kontes untuk memiliki Anthrax datang ke rumah mereka.
Pada tahun 1990, Anthrax merilis lebih serius Persistence of Time untuk bahkan kesuksesan yang lebih besar daripada State of Euphoria. Joe Jackson sendiri bahkan mengklaim bahwa ia menikmati Anthrax's cover lagunya "Got The Time". Single terkenal lainnya termasuk "In My World" dan "Belly of the Beast".
Anthrax selalu sebuah band rentan terhadap eksperimen; pada tahun 1987, mereka muncul pada judul lagu dari grup rap album UTFO Lethal. Pada tahun 1991, mereka berkolaborasi dengan artis rap perintis Public Enemy di versi gabungan PE's "Bring The Noise". Sementara Run-DMC telah bekerja dengan Aerosmith kembali pada tahun 1986, "Bawa Kebisingan" dianggap oleh beberapa orang sebagai batu rap pertama hibrida. (Namun, ini bukan pertama kalinya sebuah band rock telah sepenuhnya dimasukkan ke dalam sebuah lagu rap. Faith No More mungkin telah band pertama dengan We Care a Lot pada tahun 1985.) Anthrax telah melakukan perpaduan antara rap dan logam berat dalam bentuk "Aku adalah Manusia" pada tahun 1987, sebuah komedi lagu yang awalnya dijadwalkan untuk dimainkan dengan Beastie Boys (meskipun mereka tidak benar-benar bisa memainkan lagu ini dengan Anthrax hingga tahun 1991 remake). "Bring The Noise" adalah hit, dan band itu sukses tur bersama dengan Public Enemy. Dalam beberapa tahun, band-band seperti Rage Against the Machine, Ko? N, Limp Bizkit, dan sejumlah orang lain telah mengambil rap / rock atau rap / metal mantel dan pergi ke berbagai tingkat keberhasilan.

JOHN BUSH ERA
Pada tahun 1992, Anthrax berpisah dengan vokalis Joey Belladonna dan menggantikannya dengan mantan vokalis Lapis Baja Saint John Bush. Band meninggalkan Pulau Records dan menandatangani kontrak dengan Elektra Records untuk merilis Sound of White Noise pada tahun 1993.
Meskipun cukup perubahan dari awal mereka bekerja, White Noise menerima sebagian besar tinjauan positif. Suara semak meminjamkan gravitas dan berat untuk koleksi baik dipikirkan masak-masak dan secara teknis trek yang sangat baik. Sesuai dengan sekarang band-mata merek dagang untuk tidak kolaborasi, komposer klasik yang disediakan Badalamenti Angelo musik untuk lagu "Black Lodge," sebuah penghormatan kepada acara TV "Twin Peaks". Penting, album ini menunjukkan bahwa band ini telah menanggalkan pandangan kartun yang kadang-kadang mendukung dewasa, bijaksana lagu. Sebuah tren yang dimulai pada album studio sebelumnya Persistence of Time.
Pada tahun 1995, band ini merilis Stomp 442, sebuah album yang Elektra menolak untuk memberikan promosi nyata? Dengan cepat menghilang tanpa jejak. Jelas marah pada apa yang mereka rasakan adalah sebuah upaya oleh label untuk membunuh album, Anthrax berusaha untuk memutuskan hubungan dengan Elektra. Selama hiatus antara Sound of White Noise dan Stomp 442, gitaris lama Dan Spitz meninggalkan band, meninggalkan Anthrax sebagai kuartet selama bertahun-tahun.
Anthrax menandatangani kontrak dengan label independen Ignition Records, dan pada tahun 1998 berhasil melepaskan Volume 8: The Threat Is Real, yang menghukum album yang memiliki potensi untuk Anthrax kembali ke puncak tumpukan logam. Sayangnya, hampir segera setelah "Volume 8" 's release, label mereka masuk untuk bangkrut dan menghilang, membuat album ini sulit ditemukan. Pengelompokan, band ini menandatangani kontrak dengan label lain, Beyond Records dan merilis album-hit terbesar Return of The Killer A, meskipun Beyond segera keluar dari bisnis juga. Selama periode ini, dua vokalis tur yang menampilkan baik Joey Belladonna dan John Bush diusulkan dan ditetapkan untuk pergi, sampai Belladonna memutuskan untuk menarik keluar pada menit terakhir.
Selama tahun 2001 serangan Anthrax di Amerika Serikat, band diubah dengan situs Web untuk memberikan informasi tentang penyakit karena banyak orang yang datang ke sana hanya dengan memasukkan anthrax.com dalam browser Web mereka. Di tengah-tengah apa yang bisa menjadi mimpi buruk bagi PR band, Anthrax mengeluarkan siaran pers pada 10 Oktober 2001, yang bercanda menyebutkan bahwa mereka akan mengganti nama band menjadi "lebih ramah, seperti 'Keranjang Penuh Puppies. ' "Band ini kemudian meletakkan sebuah paku di peti mati dari semua perubahan nama desas-desus yang meledak dari siaran pers pada November 2001 9 / 11 manfaat konser, ketika mereka naik ke panggung mengenakan setelan boiler dengan kata yang berbeda di masing-masing itu, ketika mereka berdiri satu-file dalam urutan tertentu, mengeja kalimat "KAMI TIDAK MENGUBAH NAMA KAMI". Sebuah gambar dari band mengenakan setelan dapat dilihat pada bagian dalam kartu nampan Kami Datang untuk Anda Semua.
Meskipun kesulitan dan berbagai keterbelitan hukum mengenai siapa yang punya hak untuk album tertentu, Anthrax berhasil prajurit. Pada tahun 2002, Rob Caggiano gitaris baru bergabung dengan band, dan tahun berikutnya band ini merilis Kami telah Datang untuk Anda Semua? Sebuah album dielu-elukan oleh pers logam sebagai lama ditunggu-tunggu kembali terbentuk.
Pada awal tahun 2004, band kembali ke studio untuk merekam Dua The Greater dari kejahatan? Rekaman ulang dari awal band ini bekerja dengan arus lalu lineup. Sekitar waktu yang sama, bassis Frank Bello mengumumkan bahwa dia meninggalkan band untuk bergabung dengan Helmet dan tur digantikan oleh mantan Armored Saint dan Nasib Peringatan bassist Joey Vera.

REUNI 2005 --
Pada tanggal 1 April 2005, situs Anthrax mengumumkan bahwa "Di antara yang Hidup" barisan Scott Ian, Charlie Benante, Dan Spitz, Joey Belladonna, dan Frank Bello akan membentuk ulang. Frank Bello telah bergabung kembali secara permanen, tetapi tidak jelas apakah Yohanes Caggiano Bush dan Rob meninggalkan band dan apakah "klasik" lineup bersifat permanen atau hanya sebuah kesempatan tur saat ini. Scott Ian mengeluarkan pernyataan, mengatakan bahwa John dan Rob tidak resmi hilang; tetapi siaran pers mengumumkan reuni dari "klasik" lineup tampaknya memberikan bukti sebaliknya. Pada musim panas 2006, band lineup asli masih bersama-sama dan saat ini dalam sebuah tur yang disebut "American Witch Across America Tour" dengan yg terkenal Rob Zombie. Di solo-tanggal, untuk pertama kalinya, mereka melakukan seluruh album klasik 1987 Di antara yang Hidup.
Hal ini masih diketahui kapan album baru akan dirilis dan apakah "klasik" lineup atau orang dengan Bush dan Caggiano akan merekamnya. Dalam sebuah wawancara dengan Joey Belladonna ketika ditanya tentang album baru ia berkata: "Kami belum benar-benar sampai sejauh itu. Segala sesuatu yang terjadi langkah demi langkah. Jelas hal berikutnya yang harus dilakukan adalah mungkin melakukan catatan baru, tapi kami haven ' t berlatih apa-apa, kita belum membahas apa-apa. Tidak ada cara untuk mengatakan apa yang terjadi. Ada kesempatan baik baginya untuk membuatnya terjadi, saya kira kita semua memiliki sarana untuk melakukannya dan jelas kami ingin melakukannya dengan baik sehingga memerlukan sedikit waktu untuk melakukannya dengan benar, dan bahkan jika kita menyelesaikan sesuatu segera itu butuh waktu untuk mengeluarkannya. Kita bisa punya catatan dilakukan, katakanlah pada bulan Agustus misalnya, hipotetis, maka mungkin tidak akan keluar 'sampai bulan pertama tahun depan, jadi sulit untuk mengatakan ... " Pada bagian kedua wawancara ini ketika ditanya apakah ia adalah penyanyi atau John Bush ia menjawab: "Itu saya tidak tahu, aku bukan orang yang membuat keputusan itu. Aku belum pernah sebelumnya diminta untuk melakukan apa-apa pada khususnya. Maksudku, kita bisa menulis dan sesuatu yang mungkin tidak bekerja untuk seseorang atau kondisi tidak benar. ..download lagunya anthrax

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com