Selena

Selena dilahirkan Marcela dan Abraham Quintanilla pada April, 16 1971. Dia adalah anak ketiga dan terakhir setelah Suzzette dan Abraham Junior III. Sebagai seorang gadis kecil berumur 8 tahun bekerja Selena bernyanyi di bar, pernikahan, restoran, pameran, dan semacamnya. Band ini ia bekerja di disebut "Selena Y Los dinosaurus" dibentuk oleh ayahnya, Abraham Quintanilla. Adiknya, Suzzette, memainkan drum dan adiknya, Abraham Junior, bermain bass.

Selena hampir tidak menikmati masa kecilnya. Dia dulu selalu bermain game menantang di sekolah dan dengan teman-teman tetangga. Boneka tidak banyak gayanya, Selena atletik (misalnya lari, petak umpet, bola basket, memanjat pohon dan semacamnya). Daripada memiliki masa kecil yang normal, ayahnya, seorang Musisi profesional dan berpengalaman dan mantan anggota asli "Los dinosaurus" dari sembilan belas enam puluhan, dipengaruhi Selena dan tiga saudara laki-lakinya untuk dipersembahkan Musisi. Seorang pacar bisa tidak pernah sesuai jadwal-nya, mengingat musik sebagai pembawa adalah bisnis yang memakan waktu.

Negara / Tex-Mex band resmi dimulai pada tahun 1981. Band ini dianggap sebagai "bisnis keluarga" dari keluarga Quintanilla. Usaha ini adalah sumber utama yang mereka diandalkan untuk menaruh makanan di meja. Sejak 1981 sampai 80-an keluarga melewati kali yang sangat kasar. Mereka hampir tidak punya uang untuk makanan, harus mengajukan permohonan untuk prangko makanan, dan pada banyak kesempatan, mereka tidak mampu membayar motel. Waktu dan kesabaran itulah yang membuat mereka pergi.

Pada akhir tahun delapan puluhan-sembilan belas Selena Y Los dinosaurus mendapatkan popularitas di negara-negara barat, yang saat itu imigran Meksiko lebih menonjol di Amerika Serikat dari sebelumnya. Karena semua pekerjaan yang diberlakukan oleh bisnis sekolah musik Selena ditinggalkan. Namun, Selena Y Los dinosaurus menikmati keberhasilan pertama mereka pada tahun 1986 ketika Selena menerima "Wanita Vokalis Of The Year" dan "Performer of The Year" penghargaan di Tejano Music Awards. Sejak itu band ini berada di antara pemenang atas, mengambil penghargaan dalam berbagai kategori tahun ke tahun. Selena Y Los dinosaurus kemudian pergi dari bar artis artis nasional. Mereka muncul di "El Show De Johnny Canales", "" Siempre En Domingo, "Sabado Gigante", "El Festival De La Calle Ocho" dan menunjukkan bergengsi lainnya.

Pada awal tahun sembilan puluhan Chris Perez memasuki band sebagai Gitaris. Karena mengharapkan, Selena tanpa pacar dan Chris tanpa pacar, yang Gitaris beruntung tidak membuang waktu berkencan dengan vokalis yang indah. ayah Selena, Abraham, benar-benar menentang hubungan dan mengancam untuk menunda Chris Perez dari grup musik. Ini tidak dipandang sebagai ancaman sama sekali, Selena bisa saja solist dan ada Rock n 'Roll band menawarkan kontrak untuk Chris. Pasangan itu telah telinga tuli untuk ancaman Abraham dan menikah pada tanggal 2 April 1992.

Seperti popularitas Selena menyebar di seluruh dunia Latin, Yolanda Saldivar, Perawat bersertifikat tiga puluh dua tahun di Texas, ditemukan Selena dalam sebuah konser pada tahun 1993. Pada tahun yang sama, Yolanda segera menghubungi klub penggemar penyanyi itu banyak organisasi dan meninggalkan pesan di mesin penjawab. Abraham, ayah dan manajer Selena, penasaran dan dipekerjakan sebagai presiden klub Selena fan.

Beberapa bulan kemudian, Yolanda bertemu Selena pribadi dan menggambarkan pertemuan pertamanya sebagai "pertemuan Whitney Houston". Yolanda Saldivar, terobsesi atau tidak, memperoleh akses ke kehidupan pribadi Selena. Dia menjadi pengiring gadis dan teman dekat Selena Quintanilla. Ini adalah rumor bahwa Perawat dan Vokalis berbagi rahasia. Ini "rahasia" adalah terikat antara dua orang teman.

Selena tidak puas dengan semua keberhasilan musiknya, dia bercita-cita menjadi Designer fashion dengan Martin Gomez, Designer muda profesional di Texas. Pada tahun 1994 Selena membuka butik pertamanya "Selena, Etc Inc" terletak di St Suite 5410 Leopard B. di jantung Corpus Christi, Texas. Lain diikuti dua toko, satu di San Antonio, Texas dan yang lainnya di Monterrey, Meksiko. Kebenaran telanjang adalah bahwa pada saat non butik-nya berjalan dengan baik.

Pada awal 1995 Yolanda sedang dihadapkan oleh Abraham Quintanilla, yang menuduh Yolanda Saldivar mencuri uang dari klub fan. Yolanda membantah tuduhan itu. Selena dan ayahnya bertemu dengan presiden klub fan pertanyaan tentang masalah ini. Yolanda tidak punya jawaban konkret dan Selena diduga ia bersalah atas penipuan. Jelas, Selena merasa dikhianati.

Pada tanggal 31 Maret 1995, Yolanda mengatur untuk bertemu dengan Selena di Holiday Inn di Corpus Christi, Texas di 6:00 AM Presiden fan club mengatakan dia ingin memberikan semua dokumen untuk Selena secara pribadi dan secara pribadi. penyanyi setuju untuk bertemu dengan Yolanda secara pribadi dan secara pribadi. Ketika Selena tiba ke motel, Yolanda bercerita bahwa ia mengalami pelecehan seksual di Monterrey, Meksiko sebelum tiba ke Corpus Christi, Texas. Selena kemudian mengantarnya ke klinik untuk general check up. Dokter tidak menemukan bukti pelecehan seksual serius. Sekitar 11:00 Selena dan Yolanda kembali ke motel ini. Begitu berada di dalam ruangan, Selena menanyakan dokumen yang hilang, hanya Saldivar kembali dokumen tidak lengkap dan cek.

Selena Disimpan berdebat dengan Yolanda tentang dokumen yang hilang. Selena, tidak ingin lagi kesulitan, mengumumkan untuk Saldivar bahwa dia dipecat dari bisnis-nya. Selena lalu berjalan ke pintu, Saldivar takut akan diberhentikan dan menuntut pada pengadilan, mengambil pistol dari tasnya, titik itu pada Selena dan tunas sekali memukul sisi kanan atas punggungnya. Pendarahan dan ketakutan, Quintanilla berlari ke lobi motel. Menurut Rosalinda Gonzales, asisten manajer di motel, dan Ruben Deleon, Direktur penjualan di motel, Selena tiba di lobi berteriak: "Tolong aku, bantu aku aku ditembak!!." Dua puluh tiga tahun wanita meminta mereka untuk menelepon 9-1-1 dan perlahan-lahan membaringkan dirinya di lantai. Sebuah genangan darah dibentuk. Karyawan tanya Selena yang menembak dan dia menjawab: "Yolanda di kamar 158".

Beberapa menit kemudian, ia dibawa ke rumah sakit hanya akan dinyatakan sebagai "kematian klinis". Dia kehilangan sebagian besar darah dan, sebagai akibatnya, dia juga kehilangan kesadaran bersama dengan hidupnya.

Yolanda Saldivar dihukum hidup-penjara di-atas pembunuhan Selena Quintanilla Perez. Yolanda saat ini sedang menjalani hukuman ini dalam pemasyarakatan dari Gatesville, Texas sejak tahun 1995.

Detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, dan tahun berlalu tapi memori dari Selena akan selalu tetap segar dalam fans nya.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com