Michael Angelo Batio

Tahun lalu terpilih sebagai "nomor satu shredder dari semua waktu" pada bulan April 2003 edisi majalah Guitar World, ini "melanggar batas" jelas dipengaruhi gitaris telah banyak Shredders keyakinan bahwa tidak ada yang mustahil jika anda menaruh pikiran Anda untuk itu. Selama kariernya, ia pernah bermain dengan band "Nitro", membuat catatan 4 luar biasa-nya sendiri, dan juga merilis mega-penjual DVD "Speed-Tewaskan" yang Angelo menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah tentang bagaimana cara karya klasiknya rusak " Tidak ada Batas ".

Nya''klasik synth "esque nada akan dibantu oleh Dekan tanda tangannya gitar diikuti melalui Valve Marshall kepala dan taksi (tidak Randall untuk orang-orang yang berpikir itu pada Tidak Batas, itu hanya sebagai promosi!). Michael praktis telah menyempurnakan setiap "rusak Metal" teknik yang dikenal manusia, yang meliputi kecepatan akurat rapi / alternate picking dgn kecepatan yg berbahaya, menyapu memetik / Arpeggio memetik, cross-string menekan dan banyak lagi. Michael telah selalu ingin menjadi berbeda dari gitaris lain, itu sebabnya kami di shredaholic menghormati dia untuk menjadi seorang individu dan "tidak mengikuti tren" tipe pemain. Dia membawanya ke ekstrem ketika ia mengumumkan tanda tangan "Double-Guitar dirancang oleh Dekan Zelinsky yang disebut dengan" Dekan Mach 7 - Jet Double "Pada bulan Oktober 2003. Michael telah membuktikan kepada dunia bahwa ia bisa bermain gitar keduanya sekaligus dengan sangat mudah.

Michael memiliki pengetahuan musik yang luas dan mulai bermain piano dan menulis pada usia 5 dan mulai bermain gitar pada usia 10. Pada usia 14 ia sedang bermain musik jazz dan pada 16 tahun ia memenangkan penghargaan untuk musisi jazz yang luar biasa (apa suatu prestasi!). Dia berkeliling dunia melakukan perjalanan ke lebih dari 35 negara yang berbeda sejak tahun 1993 dan telah melakukan lebih dari 1200 menunjukkan sejak saat itu. Dia juga mengambil Joe Satriani's jenius penemuan "Sock-Dampener" dan diciptakan-Nya sendiri "String-Dampeners" dirinya sendiri (jelas tanpa kaus kaki!). Dia mulai sebagai gitaris sebuah sesi di 19 tahun melakukan musik untuk Film, TV, Radio ... apa saja dia melakukannya! Meskipun, Angelo bisa bermain dgn kecepatan yg berbahaya, ia dapat menciptakan melodi yang paling bersih anda akan pernah mendengar, itu adalah dalam arti musik yang Shredaholic menjelaskan sebagai "itu akan membantu Anda di sana".
Download...
Download

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com